Tinggalkan Sexy Dancer, Bebe Debiasiantoro Ingin Jadi Pengacara

KORDANEWS-Menjadi seorang Sexy Dancer sudah dijalaninya sejak tahun 2017, awalnya bekerja di BCA mesin EDC, sama pernah jadi Brand Presenter Sampoerna dan sampai saat ini menjadi seorang penari.

Bebe Debiasiantoro dibincangi Kordanews saat dirinya menjadi Sexy Dancer di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang mengatakan “Saya dari kecil pengen menjadi pengacara, sampai saat ini tetap keinginan saya untuk mewujudkannya, dengan ingin meneruskan kuliah kembali” ungkap dara kelahiran Jakarta, 13 Mei 1999 ini. (8/02/18)

Anak tunggal buah hati pasangan dari Ayah Solo dan Ibu Palembang ini, manfaatkan waktu luangnya suka pergi ke salon “Kalau sudah kesalon aku mengeluarkan biaya, kadang-kadang enggak sampai 500 sih” jelas cewek yang mempunyai tinggi badan 166 dan berat 55 kg.

Saat ditanya dengan tipe pria yang disukainya dengan singkat dijawabnya “Yang penting jujur dan sama sudah kerja saja” jawabnya yang sudah tampil dibeberapa kota di Indonesia sebagai seorang penari.

“Sebelum tampil di Palembang saya dari Balikpapan yang mana merupakan kota yang sangat berkesan bagi saya, karena menemukan tipe pria yang menjadi keinginan saya dan untuk kesan yang kurang baik, selama menjadi dancer hampir tidak ada” jelasnya.

Menurutnya untuk mewujudkan keinginan kedepannya, agar bisa mendapatkan seperti yang menjadi keinginannya dikatakannya “Lakukan apa yang mampu kamu lakukan dan jangan hiraukan kata orang lain” pungkasnya. (eh)

Editor : Chandra

Dance palembang Party Sexy dancer

Related Post

Leave a reply

Loading...