Kapolda Sumsel Geram, Pelaku Pemerkosaan Bidan Desa Segera Ditangkap

KORDANEWS — Terkait mengungkap kasus perampokan dan pemerkosaan yang menimpa Yulyana bidan desa yang sedang bertugas di Poskesdes, Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir Selasa (19/2/19) sore.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sudah memerintahkan Kapolres Ogan Ilir agar benar – benar serius menangani kasus ini agar pelakunya segera ditangkap.

“Kepada tim laboratorium forensik sudah saya perintahkan untuk melakukan identifikasi ulang TKP secara scientifically crime Identification dengan mengambil bercak sperma yang ada dikemaluan korban atau mengambil darah yang mungkin saja bekas cakaran pelaku yang melekat dijari korban,”katanya kepada wartawan Rabu (20/2).

Lanjutnya, dengan metode scientifically crime Identification kemungkinan saja di TKP atau ranjang tempat korban diperkosa ada bercak sperma bisa diambil sample nya.

“Kejadian ini merupakan kejahatan yang luar biasa, yang membuat kita semua geram dengan pelakunya. Untuk itu percayakan kepada polisi yang sedang bekerja untuk mengungkap kasus ini dengan cepat,”tambahnya.

Berdasarkan pengakuan dari korban meskipun wajahnya dibekap oleh pelaku saat diperkosa. Korbannya bisa melihat para pelaku yang berjumlah lima orang.

“Untuk pelakunya kami tidak bisa berasumsi apakah orang terdekat korban atau bukan.
Saya belum bisa berasumsi apakah pelakunya orang dekat. Yang jelas saya sudah menerjunkan Tim dari Polda, untuk menangkap pelakunya,”pungkasnya.(Dik)

Editor : Jhonny

Bidan Desa kapolda sumsel pemerkosaan

Related Post

Leave a reply

Loading...