Tiga Tempat Hiburan Kampung Baru Disegel

KORDANEWS — Tiga tempat hiburan yang terletak di Jalan Teratai Putih Kampung Baru Kecamatan, Sukarame oleh Tim gabungan BNN, TNI-Polri Satpol PP Provinsi dan bersama Kecamtan serta RT RW setempat, melakukan penindakan terhadap protitusi, pada Rabu (27/2) siang.

Penyegelan tersebut dilakukan oleh Tim gabungan, lantaran dearah tersebut merupakan sering terjadinya pengedaran narkoban dan tempat mengkonsumsi barang haram. Dan dari hasil penggerebekan tersebut dua pengujung dimanakan lantara positif Ment dan Amphetamine.

“Penyisiran maupun razia yang dilakukan aparat gabungan diwilayah lokalisasi kampung baru ini setelah adanya masukan dan informasi dari berbagai masyarakat bahwa diwilayah ini selain tempat pusat prostitusi ilegal, tempat hiburan malam ilegal juga disinyalir menjadi sarang peredaran maupun pemakaian narkoba,”kata kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan usai kegiatan.

Dikatakannya, praktek prostitusi ilegal, tempat hiburan malam ilegal diwilayah kampung baru ini sudah berlangsung dari tahun ketahun tidak pernah berhenti.

“Maka dari itu, BNNP Sumsel, pemerintah daerah, Satpol PP, TNI, Polri setelah rapat menyatukan persepsi bahwa dikampung baru ini tempat prostitusi ilegal, tempat hiburan malam ilegal dan marak penyalahgunaan narkoba untuk itu hari ini kami lakukan penyegelan tiga tempat hiburan malam ilegal,”terangnya.

Lanjutnya, selain melakukan penyegelan ditiga tempat hiburan ilegal yang dilakukan Sat Pol PP, pihak Polresta Palembang melakukan pendataan mucikari yang ada dikampung baru, karena selama ini mucikari lah yang melakukan pembiaran praktek prostitusi tersebut.

“Diluar luar tempat hiburan disini tadi kami juga banyak menemukan peralatan untuk menghisap sabu berserakan dimana mana serta ada satu orang penjaga diskotik yang positif urine nya positif mengandung Methamphetamin dan ini membuktikan diwilayah ini sebagai tempat aman bagi pemakai narkoba kedepannya kami akan kontinyu melakukan penertiban ditempat tempat maksiat yang menjadi sarang peredaran narkoba,”tegasnya.

Baca Juga :   Ribuan Benih Ikan Ditebar Fitri di Sungai Musi

Sementara itu, Kasat Pol PP kota Palembang Alex Fernandus menambahkan kepada pemilik diskotik yang ilegal alias tidak memiliki izin akan segera dipanggil dan akan diproses segera dengan peraturan daerah.

“Kedepannya pemerintah kota Palembang melalui Sat Pol PP bersama akan kembali melakukan razia ditempat hiburan malam yang ilegal ataupun penginapan yang disalah gunakan jadi tempat prostitusi maupun penyalahgunaan narkoba yang jelas ini sudah menyalahi izin,”ujarnya. (Dik)

Editor : Jhonny

Kampung Baru palembang polisi Tempat Protitusi

Related Post

Leave a reply

Loading...