Pizza Hut Lakukan CRS Dengan Menggelar Donor Darah

KORDANEWS-Sebagai peran kepada masyarakat dan peduli sesama lingkungan sekitar, khusus nya warga Palembang, Pizza Hut melaku gelar Donor Darah yang diikuti semua karyawan Pizza Hut, Polsek Kemuning, Customer dan Komunitas Donor Darah Palembang.

Dikatakan Amir Husin selaku Area Manager Pizza Hut Palembang dan Bengkulu kepada Kordanews mengatakan “Donor Darah yang diselenggarakan Pizzut Hut Palembang, ditargetkan dari PMI  sebanyak 50 kantong, namun peserta pendonor yang hadir saat ini, sebanyak 220 orang terdiri dari Karyawan, Polsek Kemuning, Coustomer dan Komunitas Donor Darah Palembang” ungkapnya. (14/3).

Dikatakan nya, tujuan Donor Darah ini, sebagai sosialisali kepada masyarakat sekitar dengan mengadakan CSR. Untuk di Palembang baru pertama kalinya, dan yang ketiga kali untuk di Indonesia yang diawali dari tahun 2015 di Lampung pertama kali dan kedua di Kalimantan kemudian untuk selanjutnya mungkin diselenggarakan di pulau Jawa. Untuk kedepannya direncanakan dalam 1 tahun akan di adakan 2 kali.

“Acara Donor Darah ini dilakukan pada hari, tanggal 14 Maret 2019, yang di mulai dari pukul 09:00 wib pagi sampai dengan pukul 12:00 wib dengan harapan, agar kontribusi Karyawan Pizza Hut di Palembang bisa dirasakan walau untuk pertama kali diadakan di Pizza Hut yang berada di Jl. Jend. Sudirman Palembang, tetapi juga sering mengikuti donor darah ditempat lainnya” pungkasnya (eh)

donor darah pizza hut sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...