Home Health Shaga Luncurkan Reebok ZJET 430 Series

Shaga Luncurkan Reebok ZJET 430 Series

KORDANEWS—-Brand penyedia produk dan perlengkapanfitness,SHAGA,hadirkan Reebok ZJET 430 Series di Indonesia. Reebok ZJET 430 Series merupakan koleksi peralatan fitness berbentuk treadmill dan exercise bikeyang dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti Air Motion Technology untuk treadmill dan battery powered control console untuk exercise bike.

 

 

SHAGA dikenal sebagai brand yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus menjalankan gaya hidup sehat (accelerate active lifestyle). Berdiri sejak tahun 1990, SHAGA telah memiliki lebih dari 30 gerai di 19 kota besar di Indonesia, SHAGA terus menyediakan produk dan perlengkapan fitness untuk menunjang gaya hidup sehat di rumah.

 

Hingga tanggal 14 April 2019, pelanggan bisa menikmati berbagai macam promo menarik dariSHAGA di atrium Laguna, Central Park, Jakarta Barat.

 

 

 

Bagi pemula atau mereka yang suka berolah raga menggunakan treadmill, ZJET 430 treadmill bisa menjadi pilihan yang tepat karena Air Motion Technology padarunning deck bisa menyerap tekanan saat berlari di setiap langkah nya sehingga menjadi lebih nyaman.

 

 

 

Produk ini juga bisa mencapai kecepatan maksimal 16 kilometer per jam dengan 12 level power incline sehingga cocok digunakan untuk high-intensity interval trainingataupun steady statecardio.

“ZJET 430 treadmill memiliki tempat khusus untuk menaruh handphone ataupun tablet di atas monitor. Selaini tufitur MP3 input dan ketersediaan speaker bisa memembuat Anda semakin semangat berlari dengan memasang playlist musik atau menonton video dihandphone atau tablet,” ujar AnggiaIsac ArdiSilalahi, Brand Manager SHAGA.

 

Sedangkan untuk ZJET 430 exercise bike, Anggia menjelaskan bahwa produk ini dilengkapi oleh battery powered control console sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terganggu dengan kabel. ZJET 430 exercise bike juga memiliki tiga program target dengan delapan level manual resistance yang membuatnya bisa digunakan oleh pemula maupun mereka yang sudah terbiasa bersepeda.

 

 

 

 

Seimbangkan Pola Makan dengan Olahraga. Di acara ini SHAGA juga turut mengundang aktris, model, sekaligus presenter, Michelle Joan, untuk memberikan sedikit tips menjalani gaya hidup sehat serta mencoba Reebok ZJET 430 Series. Meski sibuk, Michelle mengatakan bahwa dirinya selalu menyempatkan waktu untuk berolah raga.

 

 

“Iya, aku hobi olah raga. Akukan suka makan, jadi aku rajin berolah raga agar bisa makan enak tanpa harus memusingkan berat badan,” ujar aktris yang pernah bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

 

Michelle menambahkan bahwa produk dan perlengkapan fitness di rumah seperti Reebok ZJET 430 Series ini bisa sangat membantu menjaga jadwal berolah raganya di tengah kesibukan. Selain bisa menghemat waktu karena tidak perlu pergi kepusat kebugaran, dirinya juga bisa lebih leluasa berolah raga di rumah. “Senang jadi bisa berolah raga di rumah. Tidak ada lagi alasan untuk tidak berolah raga di rumah,” tutupnya. (eh)

 

 

 

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here