Gelar Apel, Kecamatan Gelumbang Pastikan Kesiapan Linmas Dalam Pengamanan Pemilu di Daerah Pelosok

KORDANEWS – Dalam rangka menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan dalam jelang Pemilu Pilpres,Pileg 17 April 2019, Kepala Desa Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim  M Sarpendi beserta jajaran pemerintahan Desa Karang Endah menggelar apel kesiapan pemilu.
Sebanyak 22 anggota Linmas Desa Karang Endah di persiapkan guna mengamankan jalannya Pemilu di Desa Karang Endah yang dilaksanakan di halaman kantor Desa. Apel itu dipimpin langsung dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Karang Endah M Sarpendi.
Para anggota linmas itu akan mengamankan sebanyak 11  Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang kawasan tersebut terdapat sebanyak 3.129 mata pilih.
Kepala Desa Karang Endah, M Sarpendi mengatakan, apel kesiapan para Linmas Desa kita lakukan guna memberikan arahan dalam menjalankan kinerjanya di 11 TPS yang ada di Desa.
“Linmas diharapkan dapat menjalankan tugas secara baik dan bekerja secara profesional, dan diharapkan saling berkordinasi kepada aparat Polisi dan TNI, jika ditemukan ada hal yang menggangu jalannya pemilu di TPS masing-masing,” terang dia. (Ari)
Editor : Chandra.

gelumbang Kabupaten Muara Enim Linmas

Related Post

Leave a reply

Loading...