Home Ekonomi Rayakan Pemilu, Novotel Palembang Berikan Diskon Serba 17

Rayakan Pemilu, Novotel Palembang Berikan Diskon Serba 17

 

KORDANEEWS-Pemilu 2019 pesta demokrasi yang diselenggarakan serentak pada 17 April 2019 mendatang ini, tak hanya diwarnai dengan kampanye di berbagai media maupun di jalan-jalan, tapi juga dimeriahkan oleh beragam promo mulai dari kuliner hingga tempat wisata tak terkecuali Novotel Palembang Hotel & Residence.

 

Wendy Natasha selaku Marketing Communication Manager kepada Kordanews mengatakan “Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Pemilu 2019, Novotel Palembang memberikan diskon serba 17% khusus di tanggal 17 April 2019,“ jelasnya.

 

Dikatakannya, hanya dengan menunjukkan tinta dijari, akan mendapat menikmati diskon disemua tipe kamar mulai dari tipe kamar Superior sampai dengan Penthouse 3 kamar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati diskon 17% di The Square & Orient Restaurant dengan minimum consume Rp.170.419,-. Bukan hanya itu saja, Novotel Palembang juga memberikan diskon 17% bagi Anda yang hendak menghabiskan waktu menikmati fasilitas kolam renang.

 

 

“Jadi, gunakan hak pilih untuk masa depan Indonesia yang lebih baik dan usai menentukan pilihan, nikmati promosi serba 17% di Novotel Palembang bersama kolega maupun keluarga tercinta. Untuk informasi dan reservasi hubungi 0711-369777 atau datang langsung ke Novotel Palembang Jl. R Sukamto No. 8A Palembang,” pungkasnya. (eh)

 

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here