Khabib Buka Peluang Rematch Kontra McGregor

KORDANEWS – Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, merasa ada urusan yang belum selesai dengan Conor McGregor. Maka dari itu, The Eagles mengajak McGregor untuk bertarung lagi.

6 September 2018, menjadi puncak dari segala opera sabun antara Nurmagomedov dengan McGregor. Di atas arena T-Mobile Arena, Las Vegas, Nurmagomedov dan McGregor berduel, membuktikan siapa yang terbaik.

Dalam duel tersebut, Nurmagomedov keluar sebagai pemenang. McGregor dibuat tak berdaya, bahkan hampir mati ketika neck-crank brutal Nurmagomedov menguncinya.

Menang, Nurmagomedov merasa masih ada yang mengganjal dalam dirinya. Ada urusan yang belum selesai, menurut pria asal Dagestan itu, usai kerusuhan pasca duel terjadi.

“Kami belum berhenti pada 6 Oktober 2019,” tegas Nurmagomedov dilansir Bloody Elbow.

Pernyataan ini mengisyaratkan, Nurmagomedov siap tarung ulang dengan McGregor. Memang, selama ini, The Notorious mengidam-idamkan tarung ulang dengan Nurmagomedov. Dan keinginan itu disambut oleh Nurmagomedov.

“Kami masih banyak pertarungan. Jadi, ada rencana untuk menulis sejarah yang lebih panjang, membuktikan siapa kami. Ibarat mendaki gunung, kami bisa mencapai ketinggian tertentu dan menjadi sukses,” kata Nurmagomedov.

Editor :John.W

Conor McGregor Khabib Nurmagomedov Ultimate Fighting Championship

No related post!

Leave a reply

Loading...