Home Entertainment Jungkook BTS Dan Lisa Blackpink Masuk Nominasi Pasangan Favorit

Jungkook BTS Dan Lisa Blackpink Masuk Nominasi Pasangan Favorit

KORDANEWS – Penggemar BTS (Army) dan penggemar Blackpink (Blink) dibuat terkejut karena daftar nominasi dari sebuah ajang penghargaan musik bergengsi di Meksiko, Amerika. Pasalnya dalam ajang penghargaan yang bertajuk Nickelodeon Kids Choice Awards 2019 ini, nama Lisa Blackpink dan Jungkook BTS dipasangkan menjadi pasangan terfavorit tahun ini.

Dilansir dari laman Koreaboo, dalam nominasi itu, Lisa dan Jungkook dijuluki dengan nama Liskook. Keduanya juga bersanding dengan banyak pasangan terfavorit lainnya, seperti Dante dan Kally, JJ dan Eva, Silvia dan David, Charles Melton dan Camila Mendes, dan lain-lain.

Tak hanya itu, dalam nominasi pasangan terfavorit tersebut, foto Lisa dan Jungkook yang ditampilkan pun ternyata merupakan hasil editan. Dimana dua foto berbeda dijadikan menjadi satu dalam pose berhadapan dengan jarak yang terbilang cukup dekat.

Namun sayangnya, nominasi pasangan favorit yang melibatkan Lisa Blackpink dan Jungkook BTS ini disambut kurang baik oleh penggemar dari kedua belah pihak. Bahkan beberapa penggemar ada yang murka saat nominasi tersebut dirilis.

Penggemar merasa bingung atas dasar apa pihak Nickelodeon Meksiko melibatkan Lisa dan Jungkook. Apalagi Lisa dan Jungkook sebelumnya tidak pernah terlibat dalam proyek apapun hingga saat ini. Penggemar yang kesal langsung menuangkan pendapatnya di media sosial Twitter sekaligus mengirimkan pesan kepada pihak penyelenggara agar Lisa dan Jungkook dihapus dalam nominasi itu.

“Halo Nickelodeon Meksiko, tolong hapus nama Lisa dan Jungkook di nominasi itu. Mereka bukan pasangan sungguhan, itu sama saja tidak menghormati kedua artis ini, terima kasih,” tulis warganet.

“Apa maksud mereka, Jungkook dan Lisa dinominasikan di dalam pasangan terfavorit di Meksiko? Mereka bahkan tidak berkencan, tolong hapus!” ucap warganet.

“Sangat memalukan! Tolong hapus nominasi itu. Lisa dan Jungkook pasti kecewa mengetahui ini,” ujar yang lain.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here