Disurvey Ulang, Titik Pengecoran Jalan TMMD

KORDANEWS – Untuk menghitung kebutuhan material proyek pengecoran jalan di TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak, di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sejumlah anggota Satgas TMMD diterjunkan untuk melakukan survey ulang.

 

 

Dikemukakan Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi, untuk sasaran fisik pengecoran jalan di TMMD Kalikondang memang ada di beberapa titik, sehingga perlu diteliti ulang dalam rangka menghitung kebutuhan material.

 

 

”Dengan survey ulang gitu dimaksudkan, nanti volume kebutuhan material di masing-masing titik pengecoran jalan akan diketahui. Dengan demikian strategi pelangsirannya juga sudah bisa ditentukan,” beber Kapten Inf. Mulyadi.

 

 

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Desa Kalikondang, Maksum (78), menyambut positif dengan dibangunnya sejumlah jalan di Desa Kalikondang bersamaan pelaksanaan TMMD dari Kodim Demak di desanya. ”Maaturnuwun pak Tentara, desa kami sibangun. Semoga jasa baik dari Pak Tentara Kodim Demak mendapat imbalan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Maksum.

 

 

 

Editor : Red

kodim demak Titik Pengecoran TMMD

Related Post

Leave a reply

Loading...