Home Nusantara Tangis Haru Mbah Sumini, Rumahnya Direhab Tentara

Tangis Haru Mbah Sumini, Rumahnya Direhab Tentara

KORDANEWS-Mbah Sumini(76), yang tinggal Di Dukuh Duduk RT 3/ RW 4, Desa Kalikondang a kuasa menahan air matanya, manakala menyaksikan sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak tengah direhab rumahnya.

”Saya benar-benar terharu atas kebaikan Pak TNI ini semua. Rumah saya direhab, kelak saya semakin nyaman untuk tinggal di rumah,” ungkapnya kepada Tim Pendim Demak yang bersilahturahmi dengannya.

Dia menuturkan, sudah lama hidup sebatang kara, di rumahnya yang berukuran kecil dan boleh dibilnag sudar “reyot”. Di sisa umurnya ia sudah tidak mempunyai apa-apa selain rumah yang saat ini ditempati.

”Nyuwun tulung di sampeaken dumateng pak komandan kodim, anggenipun mbantu mbangun griyo Kulo milai saking awal ngantos sak rampunge. Matursuwun sanget sak katah-katahe. Mugi-mugi Gusti Allah tansah Maringi kerohmatan lan pengayoman Soho kesehatan dumateng pak komandan kodim sak keluarganipun (tolong disampaikan ke Pak Komandan Kodim, yang telah membantu membangun rumah sya dari awal hingga selesai. Terimakasih banyak. Semoga Gusti Allah selalu memberi rohmat dan pengayoman dan kesehatan untuk Pak Komandan Kodim sekeluarga -Red),” ungkap Mbah Sumini.

 

editorĀ  : red

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here