Home Nusantara Pahamkan Soal PKH dan BPNT di Desa Sasaran TMMD

Pahamkan Soal PKH dan BPNT di Desa Sasaran TMMD

 

KORDANEWS – Salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716 / Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, dengan menggandeng Dinas Sosial P2PA Kabupaten Demak, TNi Satgas membahas pahamkan program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) ) Untuk warga desa sasaran.

 

 

Di penyuluhan yang dihadiri oleh warga desa lokal, termasuk yang dihadiri Danramil 01 / Demak Kota, Kapten Kav, Karmadi, Kepala Desa Kalikondang, Asief Bachiya dan disediakan perangkatnya, muncul sebagai pengguna Ny. Titi dari Dinas Sosial Kabupaten Demak.

 

 

Di kesempatan itu Ny. Titi menjelaskan, bantuan PKH dan BPNT diperuntukkan bagi keluarga yang tidak mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari. ”

 

 

Bagi keluarga penerima PKH dan BPNT, lanjutnya, jika dirasa sudah membaik taraf maju maka bantuan tersebut akan dialihkan ke keluarga yang tidak mampu lain yang belum mendapatkan manfaat dari PKH dan BPNT.

 

 

Dikatakan, Peningkatan kualitas hidup akan menentukan di dalam pembangunan, di mana akan lebih baik daripada menikmati hasil pembangunan. 

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here