Warga Sangup Akan Total Terlibat di Semua Kegiatan TMMD

 

KORDANEWS – Ini mungkin berkat sosialisasi maksimal tentang pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0724/Boyolali di Desa Sangup, Kecamatan tamansari. yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Musuk Sertu Rosyid yang desa binaanya Desa Sangup. Warga begitu antusias dan menyatakan akan terus terlibat di semua kegiatan TMMD yang secara remi akan dibuka tanggal 2 Oktober 2019 mendatang itu.

 

 

 

Sukisno (52), warga setempat kepada Tim Pendim mengaku, bahwa memang jauh-jauh hari Babinsa Sertu Rosyid yang dikenal cukup dekat dengan semua warga melakukan sosialisasi soal TMMD. ”Saya dan warga lainnya menjadi ‘gamblang’ tentang TMMD itu dimana akan melakukan pembangunan fisik dan non fisik bersama dengan warga. Saya sendiri akan total telibat di semua kegiatan,” ungkapnya.

 

 

Terpisah Danramil Musuk, Kapten Inf. Mutaqin mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Babinda Rosyid itu. Menurutnya, cukup berat bagi jajaran Koramil Musuk karena menjadi tuan rumah pelaksanaan TMMD Reguler ke-106, ”namun demkian demi tugas, dan demi membantu rakyat, seberat apapun tugas akan kami jalankan dengan penuh tanggungjawab,” papar Kapten Inf. Mutaqin.

 

 

 

Editor : Jhonny

Kodim Boyolali TMMD

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...