Program Fisik dan Non Fisik “TMMD Sangup” Harus Tepat Sasaran

 

KORDANEWS – Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol. Kav.Herman Taryaman yakin bahwa program fisik dan non fisik yang akan digelar di pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 oleh jajarannya akan tepat sasaran.

 

 

 

”Semua sudah melalui survey dan masukan dari banyak pihak, termasuk warga, sehingga azas manfaat yang kami kedepankan untuk menentukan program fisik maupun non fisik,” tandasnya saat meninjau lokasi TMMD, Desa Sangup, Kecamatan Tamansari.

 

 

Dikemukakan, TMMD merupakan program dari TNI dalam rangka mewujudkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dalam membantu program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.

 

 

 

Untuk itu, lanjut Dandim Herman, agar pelaksanaan TMMD Reguler ke-106 terlaksanakan dengan baik dan azas manfatnya bagi warga besar, selaku Dansatgas pihaknya dengan sejumlah staf terus menyisir lokasi untuk menyusun program.

 

 

Peninjauan tersebut akan menjadi bahan masukan jajaran Kodim Boyolali dalam menentukan kebijakan kepada komando atas, sehingga rencana TMMD di Desa Sangup dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran.

 

 

Disela-sela peninjauan tersebut, orang nomor satu di jajaran Kodim Boyolali itu, menyatakan program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah. ”Khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir.”

 

 

Selain itu, dikatakan TMMD juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat, dimana dalam pelaksanaannya nanti tidak hanya melibatkan TNI saja, melainkan segenap komponen baik dari unsur pemerintah, maupun instansi non pemerintah, dan warga masyarakat desa sasaran.

 

 

 

Editor : Redaksi

Kodim Boyolali TMMD

Related Post

Leave a reply

Loading...