TMMD Sangup Ditargetkan Semakin Manunggalnya TNI dan Rakyat

 

 

 

KORDANEWS – Ini target yang dicanangkan Dandim 0724/Boyolali, Letkol. Kav.Herman Taryaman di gelaran TMMD Reguler ke-106 dengan sasaran Desa Sangup, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Boyolali. Yakni sukses pelaksanaan dan sukses di lomba jurnalistik TMMD.

 

 

 

Sukses pelaksanaan, menurut Dandim, dimaksudkan, apa yang menjadi target TMMD, yakni semakin manunggalnya TNI dengan rakyat, semua program yang digelar benar-benar berazas manfaat besar bagi desa sasaran. ”Dengan mengedepankan asas manfaat diharapkan apa yang telah dilakukan TNI jajaran Kodim Boyolali bersama warga akan mampu mensejahterakan warga desa sasaran dan sekitarnya,” tandas Dandim Herman.

 

 

Sementara itu untuk sukses lainnya, lanjut Dandim Boyolali, menyusul di pelaksanaan TMMD Reguler digelar lomba karya jurnalistik dengan berbagai kategori, Kodim Boyolali juga menargetkan bisa menyabet juara I, di kategori Dansatgas dan kategori lainnya.

 

 

”Untuk mencanangkan dwi target itu kami dengan seluruh jajaran dan dukungan banyak pihak akan all-out. Doa dari semua pihak semoga niatan baik Kodim Boyolali akan terwujud,” harap Dandim Herman.

 

 

Editor : Redaksi

Kodim Boyolali TMMD Sangup

Related Post

Leave a reply

Loading...