Abduction, Ceritanya Menarik tapi Skor Ulasannya Rendah

KORDANEWS -Film Abduction tiba-tiba saja banyak diperbincangkan setelah kembali tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Film yang dirilis sejak 23 September 2011 lalu ini disutradarai oleh John Singleton dan ditulis oleh Shawn Christensen.

Film bergenre action dan petualangan ini bercerita mengenai seorang siswa bernama Nathan yang diperankan oleh Taylor Lautner yang tinggal di Pittsburgh bersama orangtuanya, Kevin yang diperankan Jason Isaacs dan Mara diperankan oleh Maria Bello.

Nathan sendiri sering bermimpi buruk hingga berulang-ulang, ia pun mencoba mencari tahu mengenai apa yang ada dalam mimpinya itu.

Beberapa hal pun mulai terungkap ketika ia bersama dengan Karen yang diperankan Lily Collins. Nathan menemukan foto masa kecilnya di sebuah situs yang berisi foto-foto anak hilang.

Nathan pun mulai mempertanyakan identitasnya saat ini, namun semakin dicari justru semakin sulit. Beberapa orang dalam kelompok pun datang untuk mencoba mengambil nyawanya.

Sang ayah pun terpaksa menjadi korban dalam pertarungan saat mencoba melindungi Nathan. Ia pun mulai menyadari apa yang diajarkan sang ayah sangat berguna kini.

Nathan pun harus melewati berbagai rintangan. Pelariannya tidak hanya sampai situ saja, ia harus melewati berbagai medan seperti jalanan hingga kereta yang melaju kencang.

Namun sayang meski film garapan rumah produksi Lionsgate Films ini memiliki cerita yang menarik namun skor Abduction yang didapatkan tidak cukup bagus. Dilansir dari IMDb, Abduction hanya mendapatkan bintang 5.1 sedangkan di Rotten Tomatoes film ini hanya mendapatkan skor 42 persen.

Editor : Jhon.W

Abduction film Shawn Christensen

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...