Pemuda Indigo Asal Palembang ini Saingin Roy Kiyoshi

KORDANEWS – Gumay nama pemuda Indigo yang menarik perhatian selama tahun 2019. Pada awal tahun 2019 yang telah meramal melalui Instagramnya @hardgumay, bahwa tahun ini akan ada musibah penderitaan dan bencana alam kabut hitam api dan terpaan air yang melanda, semua ramalannya terbukti, musibah tersebut terjadi sepanjang tahun 2019.

 

 

 

 

Beberapa ramalan yang menarik banyak perhatian netizen yaitu akan meninggalnya Bapak Bj Habibie dan terjadinya kebakaran pipa gas Pertamina di Jawa Barat serta Gempa Bumi di Papua, Sulawesi, Banten dan Bali, kemudian ia juga pernah ditanya salah satu Artis Presenter fenomenal Feni Rose akan ada ramalan apa dan Gumay menyampaikan akan ada kekacauan kerusuhan besar di negara Indonesia (Demo besar besaran teriakan api dan korban jiwa) dan ramalan tersebut itu akhirnya terbukti juga.

 

 

 

Ramalan terakhir di instagramnya @hardgumay, bahwa tahun kembar 2020 akan ada bencana alam yang sangat besar dan juga sudah meramal akan ada beberapa Calon Presiden periode berikutnya yang akan bersaing kuat yaitu Prabowo Subianto, Tito Karnavian, Susi Puniastuti dan Sri Mulyani.

 

 

 

Dalam perbicangan dengan KordaNews melalui selulernya, perihal kelebihan yang ia memiliki tersebut Gumay bercerita saat ia berumur 6 tahun matanya tertancap panah sampai ia mati suri hampir 2 bulan bahkan dokter menyatakan Gumay telah meninggal dunia hingga akhirnya mukjizat terjadi dan ia pun akhirnya dioperasi penggantian mata kiri nya dengan mata donor jenazah, selama mati suri pun ia mengaku bahwa roh nya telah berkeliling didunia lain dan bertemu banyak mahluk astral dan sejak saat itulah dirinya mempunyai kelebihan melihat mahluk halus bahkan dapat meramal kejadian kejadian yang belum terjadi dimasa depan.

 

 

 

 

Bungsu dari lima bersaudara buah hati kedua orang tua Ayah dan Ibu asal Kota Palembang ini akhirnya disebut orang sebagai seorang Indigo berasal dari Kota Palembang yang bakal menyaingi Roy Kiyosi.

 

 

 

Ia mengawali kharir nya sebagai seorang Pramugara Garuda Indonesia dan juga sebagai salah satu jebolan dari program penghuni rumah terakhir disalah satu stasiun tv Nasional pada awal tahun 2019.

 

 

Saat di tanya aktifitas sekarang ini, disampaikan nya “Aku sekarang menetap di Jakarta dan di bawah naungan management artis Deny Darko (The Magician) dan sekarang lagi sibuk shooting beberapa judul Ftv, juga sedang persiapan Film layar lebar untuk 2020” ungkapnya.

 

 

 

“Selain itu, sekarang kalau off air nya, aku menjadi MC sambil Meramal/ Membaca Aura” tutup pria kelahiran Palembang 13 Oktober 1992 ini. (eh)

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

Gumay Indigo Roy Kiyoshi

No related post!

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...