Akses Jalan Baru Desa Cisaat, Berkah Bagi Tukang Ojek

KORDANEWS-Terwujudnya infrastruktur jalan penghubung antara Desa Cisaat dengan Desa Ciparungsari, melalui program TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta, sangat membantu sekali para pekerja ojeg pangkalan.

“Akses jalan tersebut sangat bermanfaat dan membantu sekali para pekerja ojeg pangkalan. Karena dengan adanya akses jalan tersebut, kami bilamana membawa penumpang ke wilayah Desa Ciparungsari tidak akan berputar arah melalui jalan raya Sadang – Subang yang jarak tempuhnya membutuhkan waktu yang lumayan jauh,” ujar Karmin salah tukang ojeg pangkalan warga cisaat Campaka Purwakarta. Rabu (6/11).

Dengan adanya program TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta, yang melaksakan pekerjaan fisik dan nonfisik di Desa Cisaat Kecamatan Campaka.

Infrastruktur tersebut sudah lama diharapkan masyarakat seperti sarana Jalan, perehaban rutilahu dan sarana tempat ibadah menjadi bagus dan dapat dilintasi dengan mudah.

“Alhmdulillah sekarang sudah terwujud, kedepan bisa dapat melanjutkan kembali sampai keperbatasan desa Ciparungsari sehingga segala bentuk transportasi khususnya bagi kami para tukang ojeg merasa terbantu,” ucapnya serda Agus Solihin Satgas TMMD Kodim 0619/Pwk.

 

 

editor  : red

No related post!

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...