Resolusi Tahun 2020, Ayudhya Ingin Terus Berkarya di Dunia Entertainment

KORDANEWS – Merasa dirinya, pecicilan dan enggak mau diam, semua dikerjakan dan iya pun menekuni hobinya sebagai seorang DJ, yang sekarang ini selain nge DJ, sedang menyelesaikan kuliah S2 di Universitas Interstudy, ngambil Komunikasi Politik yang sekarang tinggal tesisnya.

 

 

 

Hal ini disampaikan Ayudhya Larasati saat dibincangi KordaNews sebelum penampilannya, menggoyang pengujung D’Fairway Lounge Sports & Bar Jl. Veteran-Merbau, Palembang dalam racikan musik-musik DJnya.

 

 

 

Dikatakannya, “Untuk judul tesisnya belum terfikir karena itu belum dibuat dan belum bisa lulus, tadi nya waktu S1 ngambil jurusan Komunikasi Bisnis, tapi S2 ngambil Komunikasi Politik karena kemauan diri sendiri yang aku tidak tau sama sekali tentang politik dan kebetulan ada didepan mata, mencoba untuk masuk, walaupun tidak mempunyai cita-cita kesana, tapi juga tertarik dengan politik, kebetulan bareng dengan staf-staf ahli anggota dan untuk mencari wawasan baru dalam hidup” ungkap cewek yang mau mengerjakan semua dunia di entertaintment.

 

 

Diakuinya, sejak kecil emang sudah masuk di dunia entertaintment menjadi modeling, mumpung S1 kelar kenapa enggak mencoba untuk S2 yang tinggal tesis saja disusun.

 

 

 

Menurut nya, untuk membagi waktu dengan semua aktifitas nya itu, dari niat apa lagi menjadi DJ cuma di weekend, Jum’at dan Sabtu, sedangkan S2 juga tidak setiap waktu, cuma 2 hari doang dalam seminggu, waktu ngambil S2 juga sambil kerja sebagai PA (Personal Assisten & Marketing) disalah satu perusahaan swasta, jadi benar-benar jalani tiga dunia, Senin sampai Jum’at kerja kantor, Selasa & Kamis kuliah S2 dan Sabtu ngeDJ.

 

 

 

“Aku emang suka mengerjakan segala sesuatu yang bisa membuat capek dan kebetulan aku suka traveling dan makan jadi bisa sekalian dengan jadi DJ, awalnya enggak begitu suka, tapi ditarik oleh yang melatih DJ untuk terbang yang dilatih oleh DJ terkenal kita DJ Pucuy yang punya studio sendiri di Jakarta, belajar selama 3 bulan, stop dulu karena mau selesaikan kuliah S1, kemudian baru aktif lagi” tambah cewek kelahiran, Jakarta, 21 Maret 1993 ini.

 

 

 

Dirinya, berharap untuk tahun 2020 nanti semua bidang entertaintmentnya bisa total jalan semua dan lebih banyak “Aku sekarang juga ikut-ikut shooting dan biar semua bisa jalan dan bener-benar bisa jalan secara total semua, sekarang aku sedang shooting Sitkom  (Sekuriti  Terbalik) jadi sekuter, berperan sebagai Teh Lilis penjaga warung, yang tayang sebentar lagi di channel youtube ZPM Entertaiment, yang baru selesai shooting expisode 1 sampai 4, dan Minggu depan ada shooting lagi expisode 5 dan selanjutnya, bercerita drama konflik di perusahaan sekuriti, sebagai orang Sunda yang cantik dan dihutangi melulu dikantor sekuriti, cantik yang cutek karena dihutangi melulu, ditunggu saja tayang nya, bakal ada di YouTube” ungkapnya.

 

 

 

Anak pertama, dua bersaudara dari kedua orang tua asal Jakarta ini berharap, “Semoga ditahun 2020 nanti bisa ditawari untuk layar lebar dan sinetron, karena sekali ditawari terus berlanjut seperti waktu ngeDJ mendapat tawaran terus waktu mulai awal ngeDJ” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

dunia hiburan Entertainment sosok

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...