Wali Kota Palembang Akan Berikan Jawaban Pada Rapat Paripurna DPRD

KORDANEWS – Dalam Rapat Paripurna ke- 2 DPRD Kota Palembang membahas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Kota Palembang Tahun 2020 yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Jl. Gub. H. A. Bastari No. 2 Jakabaring Palembang.

 

 

 

Usai rapat Paripurna Wali Kota Palembang Harnojoyo mengatakan “Kami merasa bersyukur karena fraksi menyetujui untuk dibahas di Pansus dan mudah-mudahan pada hari Senin, kami jadwalnya akan menyampaikan jawaban dari pada pandangan-pandangan para fraksi-fraksi dari pada DPRD Kota Palembang” ungkapannya dengan hasil dari paripurna ke-2 yang berlangsung di gedung DPRD Kota Palembang.

 

 

 

 

 

Dikatakannya, mudah-mudahan saran dan masukan dari pada semua fraksi akan kita tindak lanjuti akan kita pedomani dalam rangka membangun kota yang kita cintai ini.

 

 

 

 

Mengenai banyaknya OPD (Organisasi Pembangunan Daerah) yang tidak hadir dalam rapat paripurna ini dikatakannya “Ini undangan dari DPRD, yang namanya undangan itu wajib kita hadiri, saya akan support bila ada keterangan izin dan harus ada surat apa lagi terkait dengan padangan umum OPD harus tau dan hadir” tutupnya. (eh)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

DPRD palembang Harnojouo Kota Palembang sumsel Wali Kota

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...