Home Headline Kabar Duka, Kecelakaan Kapal Motor, Ada Yang Tewas, Beberapa Masih Hilang

Kabar Duka, Kecelakaan Kapal Motor, Ada Yang Tewas, Beberapa Masih Hilang

KORDANEWS  – Ada kabar duka dari Muaro Sungai Hantu, Banyuasin. Disana, terjadi kecelakaan motor sungai yang mengangkut 17 orang, Minggu (19/2).  Akibatnya, dua penumpang meninggal dunia, satu orang belum ditemukan dan 14 orang selamat.

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi di Banyuasin, Senin menjelaskan, penumpang kapal motor itu adalah karyawan PT CLS. Mereka hendak pulang dengan tujuan PU Bunga Karang itu terjadi pada Minggu (19/2) sekitar pukul 18.00 Wib.

Namun di tengah perjalanan, tiba-tiba kapal oleng dikarenakan diterjang ombak, sehingga terbalik.

Dijelaskannya, dari total 17 orang penumpang itu dua diantaranya meninggal dunia atas nama Mustofa (43) dan Suminem (41) keduanya beralamat Desa Gurung Mali Kecamatan Sei Tebelian Kalimantan Barat, sedang satu orang lagi atas nama Suparman sudah ditemukan oleh tim Satpolair Banyuasin di peraiaran Sungai Hantu tidak jauh dari lokasi kejadian pada Senin pukul 08.00 Wib.

Sementara, serang kapal Yanto (37) alamat Desa Kualo Puntian Banyuasin saat ini dalam proses pemeriksaan terkait kapasitas kapal motor serta standar keselamatan penumpang.

 

editor : awan

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here