Home Kriminal Tagih Hutang, Ibrahim Tewas Ditangan Si Peminjam

Tagih Hutang, Ibrahim Tewas Ditangan Si Peminjam

KORDANEWS – Peristiwa pembunuhan menggemparkan warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Gaya Baru, Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu II Palembang Rabu (20/1/2021) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

 

Korbannya adalah Ibrahim (65) pria paruh baya ini ditemukan tewas bersimbah darah tidak jauh dari rumahnya dengan luka tusukan senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya.

 

Tim identifikasi Polrestabes Palembang dan anggota Satreskrim Polrestabes Palembang yang mendatangi TKP mendapati beberapa luka dibagian perut, kaki, tangan, dan paha korban. Setelah diidentifikasi jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M. Hasan Palembang untuk keperluan otopsi.

 

Dugaan sementara, korban dihabisi pelaku yang tidak senang ditagih hutang oleh korban. Sehingga pelaku Joko gelap mata hingga nekat menghabisi nyawa korban.

 

Kapolsek SU II Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan, pelaku merupakan tukang bangunan yang sedang merehap rumah korban. Namun diduga sudah diberikan uang dan beberapa hari berkerja, pelaku tidak lagi memenuhi kewajibannya.

“Berdasarkan terangan anak korban Alex Aprilia (12) ayahnya menagih kewajiban pelaku yang belum selesai dengan menangih upah yang telah dibayarkan sebelumnya. Kemudian beberapa jam pasca penagihan, pelaku mendatangi rumah korban,” ujarnya saat ditemui di TKP Rabu (20/1).

Pelaku bertemu korban di rumahnya, lalu pelaku mengajak korban untuk keluar dari rumahnya. Saat berada diluar pelaku mengeluarkan senjata tajam (sajam) jenis pisau langsung menikam korban di bagian perut, kaki, tangan, dan paha hingga meninggal di TKP.

“Dari TKP ditemukan barang bukti berupa sarung pisau. Untuk pisaunya yang digunakan belum ditemukan. Setelah membunuh korban pelaku melarikan diri. Saat ini anggota Reskrim Polsek SU II dan Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan pengejaran pelaku,”tutupnya.(Dik)

 

Editor : Andra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here