Home Kriminal Seorang Ibu di OKI Tega Gorok Leher Anak Kandungnya

Seorang Ibu di OKI Tega Gorok Leher Anak Kandungnya

Kordanews – Seorang ibu bernama Ani Asih (35 tahun), di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, ditangkap polisi setelah tega menggorok leher anak kandungnya hingga tewas.

Kapolsek Lempuing Jaya, Iptu Narson Junaidi, mengatakan peristiwa itu terjadi di Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI, pada Rabu (21/4) sekitar pukul 03.30 WIB.

“Saat kejadian korban yang masih berusia 9 tahun sedang tidur,” katanya.

Narson bilang, kasus ini sendiri diketahui setelah pelaku memanggil tetangganya, dan memberitahukan bahwa ia telah membunuh anak kandungnya di dalam kamar.

“Tetangga yang kaget langsung melihat ke lokasi dan menemukan korban sudah tewas dengan luka gorok di lehernya,” katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, selama setahun ini pelaku dan korban memang tinggal berdua di rumah tersebut setelah suaminya pergi merantau.

“Pelaku ini mulai jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar,” katanya.

Selain itu, warga juga menyebut jika pelaku mengalami stres atau gangguan kejiwaan, sementara korban yang merupakan anak laki-lakinya itu gagu.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Lempuing Jaya bersama dengan barang bukti pisau yang digunakan untuk menggorok anaknya.

“Kita juga akan memeriksa kejiwaanya di RS Ernaldi Bahar Palembang,” katanya.

Editor : Adm.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here