Home Budaya Bangkitkan Pariwisata, Formosa Spa Hadir Di Kota Palembang

Bangkitkan Pariwisata, Formosa Spa Hadir Di Kota Palembang

KORDANEWS-Dengan membaiknya kondisi Kota Palembang yang sudah memasuki zona hijau yang sudah 2 tahun mengalami Pandemi dialami seluruh negara di dunia, berbagai aktifitas ekonomi pun mulai tumbuh kembali dengan banyaknya aktifitas para pengusaha membuka usahanya.
Pada pembukaan FORMOSA Executive Spa & Men Health dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa Tou, Ketua PHRI Herlan Asfiudin, Ketua Masata Syarhan, Anggota DPRD Provinsi Komisi IV Engga Sofian, Wakil Ketua PKB Sumsel Hendri dan DPRD Provinsi Sumsel Rudi Hartono, Pirlyanto, Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia, Heru Ketua Asosiasi Spa Sumsel, Hilda GM Graha Sriwijaya, Herison Kamtipmas Pol PP Sumsel, Perwakilan Dari KOREM, Kodim, Arhanud Dan Pomdam II Sriwijaya, Pasintel Lanal Dan Kasiop Lanud dan tamu undangan lainnya.
Seperti halnya yang berada di Jl. Merdeka No. 1, 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang adanya pembukaan FORMOSA Executive Spa & Men Health yang beralamat di Jl. Merdeka No. 1, 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.
Hal ini disampaikan Muri selaku Manager Formosa Executive Spa & Men Health mengatakan “Untuk menaikan perekonomian rakyat dan meningkatkan pariwisata di Kota Palembang ada beberapa penawaran spa yang ditawarkan ditempat ini, yaitu Tradisional Massage, Relaxing Kamasutra Massage, Tradisional Shiatsu Massage, Hot Sensual Massage, Body Massage Sensual, The Formosa Massage Sensual, MMC Formosa.” ungkapnya. Kamis (25/11/21).
Dikatakannya, selain menawarkan perawatan Spa tempat kami ini juga menawarkan Food & Dring. Untuk Makanan seperti Mie Goreng, Martabak Mie, Mie Rebus, Pisang Goreng, Sosis, Nugget dan French Friesh. Sedangkan untuk minuman ada Juice Alpokat, Juice Mangga, Juice Melon, Juice Jeruk, Juice Semangka, Bandrek Kopi dan Teh.
Lebih lanjut dikatakannya, untuk memberikan kenyamanan dan penawaran relaxing yang teratur, kami memberikan penawaran seperti member fasilitas 1.200 k, Daily fasilitas 100 k dengan Whirlpool, Sauna, Steam & Jacuuzi.
“Untuk pemesanan tempat dan waktu bisa menghubungi ke nomor kontak Rsvp. 0878-6891-9515, 0811-7884-379” tutupnya. (eh).
Editor : Admin.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here