Home Politik Perkuat Jejaring, Relawan Anies Gelar Pawai Keliling Palembang

Perkuat Jejaring, Relawan Anies Gelar Pawai Keliling Palembang

KORDANEWS-Relawan Anies Baswedan yang tergabung di Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera yang biasa disingkat dengan Anies adakan Roadshow silahturahmi dan konsolidasi Lampung, Palembang dan sekitarnya guna mempersatukan dan menguatkan para relawan yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) terutama di Kota Palembang dalam mendukung dan mengokohkan calon presiden Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar pada tahun 2024 menjadi presiden.

Gelar sosialisasi konvoi kendaraan bermotor yang di prakarsai Deputy Pengorganisasian dan Saksi Timnas 01 AMIN, Merry Unsri yang juga diikuti oleh DPD Anies Kota Palembang, Syahlahuddin juga DPW Anies Provinsi Sumatera Selatan, Harnel Very serta seluruh relawan Kota Palembang dan sekitarnya.

Dalam kesempatannya, Ketua DPW Anies Provinsi Sumatera Selatan Harnel Very mengatakan “Konvoi kendaraan ini, di ikuti beberapa motor dan mobil guna mengadakan sosialisasi kepada masyarakat Kota Palembang yang dimulai dengan sholat Jum’at bersama di Masjid Al Falah Rajawali, Palembang” ungkapnya. Sabtu (03/02/24)

Lebih lanjut dikatakannya, konvoi kali ini dimulai dari titik kumpul Masjid Al Falah Rajawali melalui Jl. Veteran, Jl. Perintis Kemerdekaan, Jembatan Musi IV, Jl. KH. Azari, Jl. Bagus Sekuning, Jl. Kapten Abdullah, Jl. Tegal Binangun, Perumahan OPI Jakabaring, Jl. Pangeran Ratu Jakabaring, Bundaran Jakabaring, Sholat bersama di Masjid Ceng Ho dan melanjutkan perjalanan melalui Rumah Sakit Bari, Kertapati dan Jembatan Musi VI yang terakhir berkumpul di Benteng Kuto Besak (BKB).

“Mungkin kedepan kami akan mengadakan lagi konvoi kendaraan bersama melalui jalan-jalan yang belum di lalui seperti daerah Sekip, Kenten, Pusri dan jalan-jalan yang lainnya sampai waktu tenang” tutupnya (eh)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here