Home Kriminal Ratusan Kilo Sabu Dan Ratusan Ribu Butir Ekstasi Diamankan Polisi

Ratusan Kilo Sabu Dan Ratusan Ribu Butir Ekstasi Diamankan Polisi

Kordanews – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, menangkap tiga orang pelaku pengedar narkoba seberat 106 kg dan 134.194 butir ekstasi di dua lokasi berbeda.
Berawal pelaku Herli ditangkap di Jalan Alamsyah Ratu Perwira Kecamatan, Ilir Barat I Palembang dengan baru ekstasi yang di simpan didalam mobil Brio merah.
Setelah dilakukan pengembangan dari pelaku Herli, Polisi kemudian menangkap pasang suami istri (pasutri) Panji Saputra dan Pani Gustina. Menyimpan sabu seberat 106 kg disimpan didalam kamar rumahnya di Jalan Lettu Kadir Kecamatan, Gandus Palembang.
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel berhasil menangkap tiga orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu sabu dan ekstasi. Di dua lokasi berbeda di di Jalan Ratu Perwira Negara dan Lettu Kadir.
“Dari tangan tiga pelaku dua tersangka merupakan pasang suami istri yang menyimpan sabu di dalam rumahnya,” kata Kapolda Minggu (11/2/24).
Rachmad Wibowo menjelaskan, bahwa mereka bertiga ini di kendalikan oleh satu orang pelaku dpo berinisial RK yang saat ini masih dalam pengejaran. Barang haram dibungkus teh China dan plastik transparan ini mereka dapat dari Provinsi Medan.
“Mereka dihubungi pelaku ini RK menggunakan nomor telpon luar negeri. Kemudian anggota sudah berkordinasi ke Mabes Polri untuk menangkap pelaku inisial RK,” ujarnya. (Ndik)
Editor : Admin
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here