Home Kriminal Pagar Kos-kosan di Rusak, Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam Cctv

Pagar Kos-kosan di Rusak, Aksi Pencurian Sepeda Motor Terekam Cctv

Kordanews – Walau sudah terkunci stang, satu unit sepeda motor honda beat warna hitam BG 2734 JBA terparkir di kos kosan berada di Jalan Basuki Rahmat Kelurahan, Pahlawan Kecamatan Kemuning. Rabu subuh (12/6/24).

Aksi pelaku seorang diri terekam kamera cctv kosan, dari rekaman tersebut pagar kosan di angkat oleh pelaku. Kemudian membawa motor dengan cara mangkat ban depan.

Orang tua pemilik kosan Desi menuturkan, kalau kejadian pencurian setelah mendapat kabar dari anaknya melihat cctv kalau ada sepeda motor penghuni kosan. Setelah mengecek motor penghuni lengkap, namun setelah dipastikan ternyata memang ada motor yang hilang.

” Jadi yang hilang motor itu teman penghuni kosan yang sedang membuat tugas kampus, taunya hilang motor itu anak aku yang di Bogor nelpon kalau motor dicuri. Karena cctv terhubung di hpnya,” ungkap emak paruh baya ini Jum’at Siang (14/6/24).

Setelah di cek lagi ternyata pelaku ini masuk melalui pagar rumah, dimana pintu pagar di rusaknya dengan cara mengangkat pagar. Kemudian masuk mengambil motor yang kondisi stang sudah terkunci. Kemudian motor itu diangkat ban bagian depan.

“Baru siang tadi pintu pagar ini di las atau di benarkan setelah dua hari lalu di rusak pelaku,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek kemuning atau Polrestabes Palembang.

” Kemarin polisi sudah olah tempat kejadian dan mengecek rekaman cctv kosan disini,” tandasnya. (Ndik)

Editor : Admin

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here