Home Kriminal Tiga Pengguna Narkoba Ditangkap Polisi

Tiga Pengguna Narkoba Ditangkap Polisi

KORDANEWS – Rudiansyah (17) warga Desa Tanjung Sirih,  Kecamatan Pulau Pinang,  Lahat, tampaknya tidak mau sendiri mendekuk dibalik dinginya jeruji besi.  Iapun lantas ‘berkicau’ dari mana asal muasal satu paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,23 gram yang membawanya ke balik jeruji besi.
“Ya, sekira pukul 01.00 wib dini hari tadi kita berhasil menangkap Rudiansyah,  atas kepemilikan narkotika jenis sabu.  Tersangka ditangkap di Desa Tanjung Sirih, “ungkap Kapilres Lahat,  AKBP Roby Karya Adi,  SIK melalui Kasat Narkoba polres Lahat,  Desli Darsyah, Selasa (10/4).
Dari penangkapan tersebut anggota langsung melakukab pengembangan.  Dari ‘nyanyian’ Rudi,  anggota Satnarkoba Pilres Lahat,  kemudian menangkap Dedi Santoso (34) warga Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan dan M. Ikat (23) warga Desa Padang Kecamatan Pagar Gunung, Lahat. Dari keduanya berhasil diamankab lima paket serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1.66 gram.
“Satu orang lagi masih lidik.  Ketiganya merupakan matarantai peredaran narkoba di Lahat.  Namun,  dari pengakuan ketiganya barang haram tersebut didapat dari NI yang kini masih dalam penyelidikan, “tegasnya.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here