Meski Muda, Ayu Felisia Caleg DPR RI Ini Bawa Visi Kesetaraan & Perlindungan Perempuan di Sumsel

KORDANEWS- Calon legislatif Partai PSI untuk DPR RI dari provinsi Sumsel, Ayu Felisia optimis meraih kursi pada pemilu legislatif pada 201l mendatang. Tidak tanggung-tanggung Ayu Felisia mendapat daerah pemilihan 1 yang meliputi kota Palembang, kabupaten musi banyuasin, kabupaten banyuasin, kota lubuk linggau, kabupaten musi rawas dan muratara tersebut tak ragu beradu kompetensi dengan caleg pria.

“Kalau dibilang caleg perempuan susah dalam bersosialisasi, saya kira anggapan itu salah. Malah caleg perempuan itu lebih gampang bersosialisasi dan berbaur langsung dengan masyarakat,” ujar Ayu sapaan akrabnya saat ditemui di kediamannya di komplek citra damaip alembang , Selasa (8/5/2018).

Soal kompetensi, alumni Fisip Universitas Sriwijiya itu, siap diadu dalam hal kompetensi. Meski terbilang muda, perempuan kelahiran 23 Desember 1995 ini memiliki motivasi kesetaraan perempuan dan perlindungan perempuan yang saat masih menjadi pekerjaan rumah yang serius.

Saat ini, Ayu Felisia terus bergerak bersama timnya untuk meraih target suara dengan berbekal pengalaman menjadi reporter di stasiun televise swasta.

“Insha Allah, beberapa permasalahan perempuan baik di perkotaan dan perdesaaan telah kita serap aspirasi melalui dialogis ke sebagian besar masyarakat, sebutnya.

Editor : ardi

ayu felisia caleg dpr ri psi sumsel

Related Post

Leave a reply

Loading...