Home Politik Demi Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Harbeni Lepaskan Status PNS

Demi Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Harbeni Lepaskan Status PNS

 

KORDANEWS – Calon anggota DPRD kabupaten OKU Dapil 1. Nomor urut 2 pilih partai berkarya 2019-2024 DPRD bersama tim terlihat pemenangannya bekerja dalam bersosialisasi dan kampanye.

 

R. Harbeni merupakan penduduk asli kabupaten Ogan komering ULU (OKU), beliau tidak asing lagi di Sumatera Selatan. Beliau juga sudah banyak mengenal adat dan kesenian kabupaten OKU.

 

Ia berharap dukungan masyarakat ogan, “khususnya dapil 1 nomor urut 2 Partai Berkarya R. Harbeni warga Baturaja mohon doa dan dukungan menuju DPRD OKU”, ujarnya.

 

Dalam pencalonannya, ia mengusung misi menampung Aspirasi Rakyat dari Rakyat untuk Rakyat, dan misi siap membela Rakyat demi keadilan.

 

R. Harbeni banyak sekali terobosan demi untuk memajukan daerah OKU terutama di bidang pendidikan dan pembangunan gedung sekolah sudah berapa banyak gedung SMP Negeri yang telah diperjuangankan beliau menggunakan dana pusat dana APBN yang disebut dana block grand.

 

Dan para pekerjanya diserahkan dari daerah itu sendiri dengan cara swadaya. selain masyarakat mendapatkan gedung sekolah untuk di daerah, masyarakat juga bisa mendapat penghasilan untuk menyambung hidup sesuai dengan keahlian nya serta bidang pendidikanya masing masing.

 

Banyak sekali masyarakat terbantu atas terobosan Sosok R Herbeni untuk mengurangi pengangguran. beliau juga cukup lama berpengalaman di bidang pendidikan. Semenjak dari tahun 1991 beliau diangkat menjadi PNS dan bertugas di Dinas pendidikan. Pada tahun 2008 beliau di tugaskan di kantor Inspektorat oku. dan tahun 2017 beliau mengajukan pensiun dini demi untuk memperjuangkan Aspirasi rakyat beliau mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD OKU melalui yg diusung dari partai Berkarya. beliau nekat untuk terjun di dunia politik Dikarenakan beliau merasa terpanggil untuk memperjuangkan Rakyat nya yg selama ini merasa terzolimi.

 

“Semoga dengan percalon saya nanti diharapkan dukungan dan doa sangat penting oleh masyarakat kabupaten OKU demi tercipta kemenangan pada percalon pada 17 April 2019 di setiap kecamatan dapil 1 Baturaja Di kabupaten OKU ini nanti. Calon DPRD OKU dapil 1 NO Urut 2 melalui Perahu partai Berkarya 2 .R. Harbeni”, ungkapnya.

 

Raden Harbeni (beni) tempat tanggal kelahiran Baturaja 22 juli 1969 adalah putra daerah OKU. yang mana kakek nya adalah Pangeran Awaluddin dari dusun Baturaja kecamatan Baturaja timur dan mempunyai Istri bernama Yuniarti, S.I.Kom cucung dari Pasirah Burning desa Tangsi Lontar kecamatan Pengandonan, dan ibu dari R. Har Beni Orang palembang Asli anak dari Wali kota Palembang yg pertama Raden Hanan asli jeme kite nian.“

 

Tetap berjuang untuk rakyat dan semoga diberikan amanah ditahun 2019”, ujarnya semoga diberikan amanah.

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here