Home Ekonomi OVO Berikan Kemudahan Pembayaran Dan Cashback 5 Persen, Untuk Konsumen Motor Honda...

OVO Berikan Kemudahan Pembayaran Dan Cashback 5 Persen, Untuk Konsumen Motor Honda  

KORDANEWS — Untuk memudahkan pembayaran bagi semua konsumenn setia Motor Honda melakukan kerjasama dengan OVO diantaranya Astra Motor Plaju, Astra Motor KM 9, Astra Motor Sako dan Astra Motor Basuki Rahmat dengan memberikan kemudahan dan keuntungan yang diharapkan konsumen semakin fleksibel dalam pembayaran saat service dan pembelian sparepart produk Honda seperti Jaket, Baju, Helm dan produk lainnya.

“Dengan kerjasama Ovo ini, cukup membawa satu gadget bisa di bawa kemana-mana dan konsumen tidak perlu repot lagi membawa uang cash serta konsumen juga mendapatkan keuntungan menarik yaitu cashback, “Ujarh Acmad Wahyudi selaku Manager Technical Service Astra Motor Sumatra Selatan kepada Kordanews.

 

 

Dikatakannya, kemudahan ini sangat menguntungkan bagi konsumen, khususnya kaum milenial yang sangat memanfaatkan teknologi jaman sekarang. Untuk Cashback OVO yang didapatkan adalah 5%, maksimum Rp 20.000,- per hari dan Rp 40.000,- per bulan dalam 1 akun. Cashback bisa digunakan di tempat lain atau bisa juga digunakan untuk pembayaran service atau beli merchandise kembali.

 

“Untuk saat ini memang hanya Astra Motor yang baru berkerjasama dengan OVO, tetapi untuk kedepannya dealer resmi honda lainnya akan bekerjasama” pungkas Achmad Wahyudi. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here