Home Kriminal Aksi Pencurian Kotak Amal Terekam Cctv Masjid

Aksi Pencurian Kotak Amal Terekam Cctv Masjid

 

KORDANEWS — Aksi pencurian kotak amal di Masjid Al Hanin di perumahan Griya Buana Indah II Jalan Soak Simpur Kelurahan. Suka Jaya Kecamatan. Sukarame Palembang, terekam cctv Masjid. Pada Selasa (21/5) dua hari lalu.

” Pengurus masjid Al Hanin Mirzan Kurniawan (35) menjelaskan sejak berapa dua tiga bulan terakhir, sudah sering kotak amal masjid di gondok maling, dimana terakhir pada sebulan lalu kotak amal di gondok.

Aksi pencurian kotak amal oleh seorang pemuda ini terekam cctv yang ada di dalam masjid, dilihat dari rekaman tersebut pelaku mengetahui ada nya cctv sehingga pelaku tidak melibatkan Wajah nya,” kata Mirza ketika di temui di Masjid Kamis (24/5) siang.

” Meski pun begitu, pihak nya belum mengetahui sama sekali identitas pemuda yang terekam cctv di masjid tersebut. Dan tidak bisa memastikan apa pelaku ini yang sering mengobrol kotak amal masjid Hanin ini.

Yang jelas pelaku mengondol kotak amal masjid disini sudah sangat meresahkan warga. Kotak amal tersebut ada uang nya paling sekitar ratusan ribu pak,”pungkasnya.(Dik)

 

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here