Diciduk Tim Jatanras Polda, Resedivis Kambuhan Meringis 

 

KORDANEWS – Seorang resedivis bernama Andi Saputra (23) meringis kesakitan menahan peluru anggota. Setelah di tangkap oleh anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, dalam kasus pencurian sepeda motor di parkiran minimarket Alfamart.

Aksi pencurian yang terekam kamera Cctv itu sempat viral di media sosial (medsos), dalam aksinya pelaku bersama rekannya (DPO) dengan mudah mengambil motor yang terparkir di Indomaret di daerah Abihasan lr. Sekolah. Kelurahan, Sukorejo Kecamatan, IT II. Pada 26 November 2019 lalu

” Sudah dua kali mencuri sepeda motor semuany dilakukan di parkiran Indomaret pak,” ungkap Andi warga Jalan Budiman Kelurahan, Bangku Sekuning Kecamatan, Plaju

Tugas aku memetik motor bagian yang mengawasi tempat M.fery, yang punya idenya maling motor dio semua dilakukan di parkiran Alfamart pak. Setelah mendapat motor langsung kami jual di ke Sungai 2 , kami mencuri terakhir yang viral kemarin motor juga sudah di jual seharga Rp. 2 juta. Kamis (4/12)

” Kami berbagi hasil penjualan tersebut satu juta sewang pak. Uangnyo untuk membeli baju anak dan sisanya untuk kebutuhan sehari-hari pak,”kata Andi sehari-hari kerja bangunan kepada wartawan.

Dede Aryani (25) saat ditemui di ruang Riksa unit IV menceritakan bahwa saat itu sedang membeli minuman di minimarket motor saya parkir dengan keadaan kunci setang, ketika selesai membeli minum terus keluar melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran.

” Kemudian cek kamera Cctv Indomaret bener motor saya sudah di curi oleh dua orang pelaku yang berboncengan, Alhamdulillah satu berhasil di tangkap mudah-mudahan motornya juga ada.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Yustan Alviani melalui Kasubdit Jatanras Kompol Suryadi Sik mengatakan, anggota berhasil meringkus pelaku residivis kasus pencuri sepeda motor yang viral di Medsos kemarin berhasil ditangkap.

” Pelaku harus di tindak tegas lantaran saat akan di tangkap berusaha melarikan diri, sehingga anggota harus memberikan tindakan tegas kepada pelaku dan juga pelaku resedivis kasus senjata tajam pernah ditangkap oleh Polrestabas Palembang. (Dik)

 

Editor : Chandra.

kriminal palembang Polda Sumsel sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...