Home Sumsel Resmikan Ponpes Kampoeng Al Quran, Panca Janji Dukung Program Ponpes

Resmikan Ponpes Kampoeng Al Quran, Panca Janji Dukung Program Ponpes

KORDANEWS – Bupati Panca Wijaya Akbar meresmikan Pondok pesantren (Ponpes) Kampoeng Alquran Ancol Tanjung Atap sekaligus peletakan batu pertama Masjid Al Mursyid Kampoeng Alquran.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ponpes Kampoeng Alquran Ancol Tanjung atap, dengan adanya ponpes ini tentu dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir,” ungkap Bupati.

Dikatakan Bupati, bahwa pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung penuh program-program Ponpes Kampoeng Alquran Ancol Tanjung atap.

“Untuk seluruh santriwan dan santriwati Ponpes Kampoeng Alquran Ancol Tanjung atap dan belajar dengan tekun, sehingga di kemudian hari ilmu yang didapat di ponpes ini bisa berguna untuk diri sendiri maupun orang lain,” harap Bupati.

Di akhir acara Bupati Panca berkesempatan meletakkan batu pertama Masjid Al Mursyid Kampoeng Alquran, semoga pembangunan masjid ini bisa cepat rampung dan bisa digunakan.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala Biro Kesra Provinsi Sumatera Selatan, Abdul Hamid, Ketua Ponpes Kampoeng Alquran Ancol Tanjung atap Johhy Pauzan, dan Seluruh jajaran Ponpes Kampoeng Alquran Ancol Tanjung atap.

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here