ABG Nekat Mesum Didepan Ruko, Terekam CCTV

KORDANEWS-Kejadian aksi sepasang Anak Baru Gede (ABG) melakukan hubungan intim di Kawasan Celentang Jalan Bgrijen Hasan Kasim Palembang diduga sering mereka lakukan, khususnya pada malam hari saat lokasi tersebut sudah tak ada lagi aktivitas.
Dilansir dari sripoku.com, keduanya nekat melakukan hubungan layaknya suami istri dengan cara memanjat pagar di sekitaran komplek ruko.
Hal tersebut diduga karena keduanya bisa masuk dengan leluasa lalu berbuat hal tak senonoh, padahal sebelumnya pagar di sana sudah terkunci rapat-rapat oleh penjaga malam di sana.

Aksi keduanya pun membuat heboh warga net Palembang di sosial media instagram.
Dalam sebuah video yang diunggah oleh instagram @palembang.update nampak seorang pria dan seorang wanita tengah berbaring di depan ruko di Kawasan Celentang Jalan Bgrijen Hasan Kasim Palembang.

Keduanya diduga tengah asik melakukan hubungan intim alias indehoy di depan ruko tersebut.
Pada saat itu nampak suasana ruko sangat gelap gulita, keduanya tak menyadari bahwa ada kamera CCTC yang merekam aksi mereka secara langsung.
Dengan santainya si pria melepaskan celananya kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang wanita yang telah berbaring disampingnya.
“Kejadian itu terjadi pada hari sabtu tanggal 24 jam 1.46 dini hari

Vidio asli berdurasi 10 menitan,” tulis @palembang.update, Rabu (28/3/2018).

editor : ardi

abg mesum palembang

Related Post

Leave a reply

Loading...