Home Headline Kurang Dipahami, Ini Manfaat Meremas Payudara

Kurang Dipahami, Ini Manfaat Meremas Payudara

KORDANEWS – Manfaat meremas payudara sangat banyak, Namun sangat jarang orang memahami manfaat apa saja yang didapat saat meremas payudara, berikut dilansir dari rangkuman e-media diantaranya :

1. Menjaga keseimbangan kardiovaskular

Manfaat memegang payudara yang pertama adalah mampu menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular pada wanita. Disaat bagian payudara dipegang dalam kurun waktu cukup lama, dapat memicu detak jantung meningkat hingga sampai 110 per menit. Dan ini akan menjadi latihan sangat baik untuk menjaga kesehatan organ jantung anda.

2. Menjaga kestabilan berat badan

Meremas payudara mampu menjaga berat badan agar tetap stabil atau bahkan mampu menurunkan berat badan. Proses ini bisa terjadi karena saat payudara diremas setidaknya 5 menit, maka kalori yang akan terbakar mencapai hingga 12 kalori. Jadi keringat yang keluar dari tubuh semakin banyak sehingga kadar kalori turun secara perlahan jika dilakukan dengan rutin.

3. Mencegah stres

Hormon stress yang bernama glukokortikoid juga bisa berkurang saat bagian payudara dipegang. Hormon stres ini juga menjadi penyebab utama dari timbulnya darah tinggi, insomnia dan otot lemah.

4. Meningkatkan kepekaan

Ketika payudara diremas / dipegang, maka sistem endokrin akan terangsang sehingga menghasilkan daya peka yang lebih meningkat. Rangsangan tersebut akan menciptakan jalur baru menuju otak sehingga tingkat kepekaan menjadi tinggi yang akan membuat wanita bisa melakukan orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan.

5. Terlihat lebih awet muda

Memegang payudara juga dapat merangsang sistem endokrin sebagai penghasil hormon yang sangat kuat. Tiga jenis hormon yaitu estrogen, oksitosin dan juga prolaktin adalah hormon anti penuaan dini yang bisa dihasilkan saat payudara diremas atau dipegang.

Banyak wanita yang sering mengkonsumsi kandungan hormon farmasi agar bisa terlihat lebih awet muda, tetapi sebenarnya hanya dengan memegang payudara saja sudah bagus, maka dengan sendirinya menjadikan tubuh akan terlihat lebih awet muda dengan alami.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here