Jenazah Tanpa Identitas  Akhirnya Dibawa Pulang Pihak Keluarga

 

KORDANEWS — Jenazah tanpa identitas yang ditemukan sudah menjadi tulang belulang yang ditemukan di Jalan SMB II belakang pool Laju Prima Kelurahan. Alang-alang Lebar Kecamatan Alang-alang Lebar. Dibawah pulang oleh pihak keluarga. Rabu (12/6)

Jenazah Berjenis perempuan ini bernama Sul’a (70) warga jalan Boster KM 12 Lorong Gotong Royong Kelurahan. Sukarame Kecamatan. Sukarame Palembang yang ditemukan Senin (10/6) sore akan di kuburkan di Kebun Bunga.

” Kami mendapatkan kabar dari Polsek Sukarame bahwa ditemukan sesosok Jenazah berjenis perempuan, setelah mendapatkan kabar keluarga pun mengecek ke RS Bhayangkara untuk memastikan bahwa Jenazah adalah orang tua kami,” kata Irwan anak pertama Sul’a.

Setelah melakukan rangkai tes untuk memastikan bahwa itu ada orang tua kami, ternyata bener jenazah tersebut adalah ibu kami. Keyakinan kami bertamba karena dari gigi Jenazah yang ompong dan menggunakan cinci dan baju daster nya.

” Ibu kami memang ada riwayat penyakit lupa ingatan dan suka linglung serta penyakit asma yang suka kambuh kalau berjalan jauh, dia meninggal kan rumah sejak 29 Mei 2019 kami sudah mencari nya kemana namun tidak ketemu. Almarhumah akan di kubur di kebun bunga Sukarame,” ujar Irwan saat berada di RS Bhayangkara (12/6).

Aipda Kozweni Katim Riksa Polsek Sukarame mengatakan, bahwa Jenazah ditemukan oleh warga sekitar di SMB II ditanah lapang dekat pool Laju Prima dengan kondisi sudah separuh menjadi tulang belulang.

” Mendapatkan kabar tersebut anggota pun mengecek lokasi penemuan, kemudian jenazah pun di evakuasi ke RS Bhayangkara gunah otopsi. Setelah itu kami menghubungi anggota yang merasa kehilangan keluarganya setelah mendapat laporan tersebut,” katanya

Baca Juga :   Hati-Hati Modus Penipuan di Angkot Sedang Merajalela di Palembang

Jenazah meninggal rumah sejak 29 Maret 2019 dan kemudian ditemukan oleh warga sudah meninggal dan hampir menjadi tulang belulang,” Pungkasnya (Dik)

 

Editor : Chandra.

kriminal mayat

Related Post

Leave a reply

Loading...