Bawa Sajam, Rio Diciduk Polisi

 

 

KORDANEWS — Rio Pran Sunta (19) ketangkap tangan membawa senjata tajam jenis arit oleh Tim BELUT Polsek Gandus saat melaksanakan hunting di Jalan Lettu Karim Kadir tepatnya bawah jembatan Musi II Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Rabu (12/2).

Tersangka Rio ditangkap berawal dari kecurigaan anggota saat sedang patroli di TKP lalu melintaslah sepeda tersangka bersama dua temannya lalu yang berbonceng bertiga kemudian anggota memberhentikan sepeda motor tersangka.

“Lalu anggota menanyakan kendaraan sepeda motor yang dibawah nya dimana yang membawa sepeda motor tersebut tidak lengkap surat-suratnya, kemudian langsung menggeledah dibagian tubuh yang membawa sepeda motor dan ditemukan 1 bilah senjata tajam jenis arit didepan perut dan begitu juga kedua temannya tidak luput dari penggeledahan namun tidak ditemukan kedua orang teman pelaku tersebut,”kata Kaposlek Gandus AKP Willian Harbensyah Jumat (14/2).

Dikatakan Willian selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Gandus Palembang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka kami jerat dengan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No.12 Tahun 1951 yang ancaman hukuman diatas sepuluh tahun penjara,”Pungkasnya.(Dik)

 

Editor : Chandra.

kriminal polisi sajam

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...