Home Sumsel Puluhan Masyarakat Lintas Agama Berdoa Bersama Minta Covid-19 Segera Berakhir

Puluhan Masyarakat Lintas Agama Berdoa Bersama Minta Covid-19 Segera Berakhir

Para tokoh lintas agama bersama berdoa

KORDANEWS — Pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat karena hingga saat ini vaksin untuk mencegah Corona belum ada.

Untuk itu, puluhan masyarakat kota Palembang dari berbagai lintas agama, menggelar doa bersama meminta agar wabah virus corona segera berakhir di Balai Pengobatan Dewi Kwan Im KM 12 Palembang,  Minggu (25/10) .

Dalam doa bersama para tokoh-tokoh agama secara bergantian memimpin doa sesuai kepercayaan masing-masing, dan diikuti secara khusuk oleh para masyarakat yang datang.

“Tujuan kegiatan ini cuma satu untuk keselamatan bangsa. Semoga wabah virus corona segera berakhir dan aktivitas kehidupan bisa kembali normal,” ujar Pemilik Balai Pengobatan Dewi Kwan In KM 12, Ko Alam.

Dengan diadakannya doa bersama tersebut, ia berharap agar keadaan kembali normal seperti sedia kala agar roda perekomonian normal kembali dan seluruh bidang usaha kembali pulih.

Selain itu, kegiatan doa bersama antar umat beragama merupakan salah satu rangkaian peringatan hari ulang tahun Balai Pengobatan Dewi Kwan Im yang ke 10 tahun.

“Melalui doa bersama kita juga ingin menciptakan satu ikatan persaudaraan, agar ke depan antar umat beragama di Palembang makin erat,” jelas Ko Alam.

Sementara itu, Ustadz Deni Tegar menambahkan, lewat munajat yang disampaikan oleh masyarakat Palembang,  Ustadz Deni berharap agar wabah virus corona akan segera berakhir.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat tak takut untuk beraktivitas kembali. Karena kita tahi sendiri sejak pandemi roda perekonomian tengah melesu,” harapnya. (Ab)

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here