Home Kriminal Ditinggal Sebentar Uki Kaget Mobilnya Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca

Ditinggal Sebentar Uki Kaget Mobilnya Jadi Sasaran Bandit Pecah Kaca

Kordanews – Sebuah mobil yang terparkir depan toko Krisbow yang berada di Jalan R Sukamto 8 Ilir Kecamatan, Ilir Timur II Palembang. Menjadi sasaran kawanan perampok pecah kaca dompet berisikan STNK dan uang diambil.

Peristiwa pecah kaca terjadi di siang bolong Jum’at (28/7/23) sekitar pukul 13:00 WIB. Aksi pelaku yang diduga berjumlah satu seorang ini terekam kamera cctv dan sempat viral di media sosial.

Uki (36) Sopir mobil ditemui dialokasi kejadian menceritakan, kalu kejadian tersebut bos bersamanya membeli barang di toko krisbow. Belum tau kalau kaca mobil sudah pecah dan barang yang ada didalam mobil hilang.

“Kejadian kami sedang belanja, pas keluar kaca mobil sebelah kiri sudah pecah kacanya. Tas isi leptop dan tas kecil dua isi STNK hilang,” ungkapnya.

Setelah tau kaca sudah pecah dan barang sudah tidak ada lagi, bosnya langsung mengecek cctv toko tersebut. Pas dicek ternyata di curi orang dengan cara pecah kaca dilakukan oleh seorang diri.

“Kalau di cek cctv pelaku pecah kaca seorang diri, kalau kerugian belum tau ditaksir berapa. Rencana akan melaporkan kejadian ini,” tandasnya. (Ndik)

Editor : Admin.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here